Taman Edukasi Eco Green Park Batu Malang


                    

Training Metodologi Penelitian KIR An-Nahl

                
        Siapa yang belum pernah ke Eco Green Park? Nah, kali ini gue pengen sharing tentang kawasan Eco Green Park. Waktu liburan kenaikan kelas kemarin, KIR An-Nahl mengadakan Training Metodologi Penelitian di Eco Green Park Batu Malang. Karna gue terdaftar sebagai panitia, jadi gue juga ikut acara ini sama anak kelas satu. Kenapa kita memilih Eco Green Park? Karna kawasan ini lebih mengarah ke program edukasi dan mengenalkan kita kepada alam, cocok banget untuk sarana penelitian. Disini juga disediakan wahana permainan yang seru juga kok. Apa aja sih yang ada di Eco Green Park...ini dia :

 Tempat wisata ini berada di Kota Batu atau sekitar 30 km dari Kota Malang atau berlokasi 1 area dengan Jatim Park 2 (Museum Satwa dan Batu Secret Zoo). 


eco green park
eco green park 


B
peraturan eco green park
EcoGreen ini berisi ekosistem dan reptil yang lengkap dan bertaraf internasional dan juga di dalam EcoGreen terdapat beberapa wahana seperti Hydroponic, Eco journey, Insectarium, Dome multimedia, Music Plaza dan beragam wahana lainnya
burung eco green park
burung eco green park
Oh ya tiket masuk ke EcoGreen yakni 30ribu pada hari Senin-Jumat. Sedangkan pada hari Sabtu,Minggu dan hari libur yakni 40ribu. Dengan harga tiket seperti itu kita tidak perlu lagi mengeluarkan biaya sewaktu berada di dalam EcoGreen.

pintu masuk eco green park
Setelah masuk ke Eco Green Park ada yang namanya Gajah yang terbuat dari barang-barang elektronik bekas, diantaranya monitor, setrika, rice cooker dan lain-lain
gajah eco green park
Nah ada juga nih Rumah Terbalik, dimana sejarahnya sih seperti ini
rumah terbalik eco green park
Keadaan di dalam rumahnya seperti ini
rumah terbalik eco green park
Di Eco Green Park juga menyediakan E-Bike, E-Bike ini digunakan bagi anda yang tidak ingin ‘capek’ berkeliling EcoGreen dengan jalan kaki yakni dengan menyewanya dengan biaya 100ribu/3 jam.
ebike eco green park
tarif ebike eco green park

eco green park atas

                               Eco Green Park jika dilihat dari atas

0 Response to "Taman Edukasi Eco Green Park Batu Malang"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...