Liburan ke Singapura...


            



                       Siapa sih yang nggak pengen liburan ke Singapura? Semuanya pasti juga pengen kan yaa...Apalagi gue..Nah, kali ini yang liburan bukan gue, tapi Om dan Tante Gue yaitu Om Andre & Tante Ririn. Mereka sempet ngirim e-mail gitu waktu mereka liburan ke Singapura... Mungkin mereka mingin-minginin gue kali ya...hehe, Mereka kirim beberapa foto selama liburan disana, yang paling banyak foto di Universal Studios... Waa, pengen banget kesana....Kata Om & tante gue ini, tempat liburan disana juga seru-seru kalau kita bisa telusuri semuanya, apalagi kalau udah nemu kawasan wisata belanja...Dan anggep aja gue posting liburan mereka ke blog gue sebagai tanda terima kasih sama mereka, karna mereka beliin banyak oleh-oleh buat gue...HAHAHAHA puas rasanya, ini baru bener, inget keponakan, nggak cuman ngirim foto doang..haha becanda, yang jelas gue terima kasih banyak dibawain souvenir sama coklat banyak banget...huaa seneng banget...


Oleh-oleh Coklat Melimpah dari Tante :D
                                                                      

0 Response to "Liburan ke Singapura..."

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...