Famous One, Famous Class...

Famous One (XI-XII IPS 1)

             
                   IPS 1...taraaa itu kelas gue.... nggak nyangka banget bisa masuk kelas IPS-1 , katanya sih kelas ini termasuk favorit di angkatan gue, tapi gue nggak begitu yakin, hehe. Soalnya biasa aja menurut gue. Persaingan untuk dapet nilai bagus juga biasa aja. Tapi, memang hasilnya kelas gue selalu dapet pararel IPS dan selalu unggul dengan rata-rata nilai raportnya..wuishh.... Untuk bidang olimpiade, kelas gue juga sering lolos waktu kelas 11 dulu, contohnya olimpiade geografi dan olimpiade ekonomi. Di bidang Bahasa Indonesia, temen gue Amalia Safitri alias Amel juga selalu juara di Lomba Adu Cinta Bahasa Indonesia Se-Jawa Timur di Malang. Bukan hanya di bidang akademik aja lo, di bidang nonakademik kelas kita juga unggul, kelas IPS 1 juga terkenal akan bakat-bakat individu, mulai dari nulis KTI, bidang IT, seni, dan masih banyak lagi...

Kekompakan Waktu Milad

 
                Keren kan kelas gue... Di kelas 11 dulu, kelas kita dipimpin oleh Fatkur dan semester 2 oleh Hendri alias Apoy.. Di kelas 12, dipimpin oleh Heru alias ERTE. Di kelas 11, kita dapet wali kelas bapak Siswandi, pak Sis ini orangnya memang sedikit kaku, tapi orangnya sebenarnya baik banget, jadi kelas kita lebih sering kerja mandiri. Beda kalau di kelas 12, kita dapet walikelas juga seorang guru Sosiologi yakni pak Fachris, pembina gue di KIR An-Nahl, orangnya sangat peduli banget sama kelas kita. Banyak banget cerita yang gue alamin sama kelas IPS 1 ini, kelasnya kompak dan enak banget diajakin buat kerjasama. Apalagi waktu kita masih duduk di kelas 11, kan banyak lomba tuh di Event JMC dan Milad Madrasah, itu masa-masa yang merepotkan kelas. Untung aja kita kompak banget, akhirnya kita jadi banyak membawa pulang gelar atau juara dalam lomba-lomba itu. Julukan Famous One (F1) dari kelas kita memang terbukti kan, kalau kelas IPS satu emang Famous Class...hehehe. Yang jelas bangga & seneng banget bisa ada di kelas ini, gue harap, kelas ini tetep selalu kompak dan berprestasi sampai kita lulus nanti..AMIINNN

0 Response to "Famous One, Famous Class..."

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...