Pengalaman Gue jadi Ketupel...


            
Foto Bareng Panitia Pameran Poster dan Lomba Presentasi


  Di KIR An-Nahl selalu banyak cerita..Jadi ceritanya, ini nih pertama kali dalam sejarah gue menjadi seorang ketupel atau Ketua Pelaksana acara besar punya Ekstrakulikuler gue...Yakni Lomba Pameran Poster & Lomba Presentasi 2013 KIR An-Nal. Acaranya diadakan pada tanggal 9-10 Februari , tanggal menjelang ulang tahun gue ke 17 hehe. Gue berfikir, kalau acara gue sukses, itu udah termasuk kado terindah buat gue..asikk..


Pembukaan Acara Pameran Poster
  
     Udah dari bulan Desember 2012 acara gue persiapin. Gue baru nyadar, jadi ketupel itu gak gampang lho..Gak hanya sekedar nyuruh anggota...Kita punya tanggung jawab gede... Waktu itu gue berjuang habis-habisan supaya gue nggak ngecewain Ketua Ekstra gue sama Pembina Ekstra gue, jadi gue berusaha semaksimal mungkin. Untung aja para anggota setiap sie bisa terkoordinir dengan baik. Dan kalau ada bagian yang belum selesai ketupel juga wajib bantuin. Gue bener-bener total biar acara ini sukses, karna nanti banyak alumni dan guru  yang hadir di acara ini.
     Dan Alhamdullilah, acara ini berjalan dengan lancar, kalaupun ada kendala nggak terlalu menyusahkan. Semoga juga para adik-adik anggota KIR An-Nahl yang udah menang di lomba ini bisa berkarya dan tampil di tingkat yang lebih tinggi lagi untuk berprestasi dalam LKTI. Jadi ini bener-bener kado terindah...Nice :D


Lomba Presentasi

Foto Adek-adek Para Juara





        

0 Response to "Pengalaman Gue jadi Ketupel..."

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...