PRASPA BANDUNG


 
Hallo, Hallo Bandung...
Pada pertengahan bulan Desember tahun 2012 lalu, gue dan temen-temen gue mengikuti kegiatan PRASPA atau sejenis study tour. Nah, ada 3 pilihan yang diberikan Sekolah. Yaitu tujuan Bandung, Bali, dan Yogyakarta. Secara, karna gue udah sering ke yogya dan ke Bali, akhirnya gue memilih Bandung. Di kelas XI IPS 1, perjalanan Bandung gue ditemenin sama Amel, Bintan, Mas Ulum, Aghisna, Rosyida, Abas, Fatkur, Heru. Kunjungan gue ke Bandung di lakukan selama 5 hari plus dengan perjalanan. Banyak banget kesan yang gue dapet selama PRASPA. Tempat yang gue kunjungin adalah Kampus ITB, Kampus IPDN Jatinangor Sumedang, Boscha, Trans Studio Bandung, Gunung Tangkuban Parahu, dan belanja di kawasan pusat oleh-olah Cihampelas Bandung. Tempat yang paling seru menurut gue adalah taman wisata alam Gunung Tangkuban Parahu. Udara disana sejuk tapi lebih mengarah ke dingin gitu. Pemandangannya indah banget..... gue disambut kabut dingin waktu sampai sana. Sepulang dari sana gue juga belanda buah stawberry asli dari Subang Jawa Barat. Trans Studio Bandung juga seru, banyak permainan baru yang gue coba disana. Kapan ya gue bisa ke Bandung lagi?


Trans Studio Bandung



Foto Bareng bersama Humas ITB

Foto Bareng di TWA Tangkuban Perahu

Wajib Foto Disini











    

0 Response to "PRASPA BANDUNG"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...