Apa Kabar Soledad ?


Soledad...
I’ts keeping for the lonely...
Since the day that you were gone...
Why did you leave me...
Soledad...
In my heart you were the only...
And your memory lives on...
Why did you leave me..
Soledad ?

Apa kabar Soledad ? Lama juga udah nggak nyanyi-nyanyi Soledad lagi... Jadi nih ceritanya waktu kelas 11 ada audisi Matrix Got Talent gitu. Nah, dari situ nih, kebetulan kelas gue XI IPS 1 dulu paling terkenal punya siswa yang lengkap keahliannya, dari mulai gambar, teknologi, puisi, banjari, sampai yang nyanyi-nyanyi gini. Terus nih, kelas gue buat group vokal gitu deh. Karna kelas gue punya julukan Famous One, jadi nama group vokal kita adalah Famous Voice. Kita terdiri dari 5 orang, ada 3 orang cewek, dan 2 orang cowok. Yang pertama ada Azza, Azza ini nih suaranya keren abis, spesialis lagu asing. Menurut gue Azza punya style yang bagus dalam membawakan lagu, dia juga PEDE banget waktu dipanggung. 

 
Kedua, ada Naila, Naila ini juga cara bawain lagu udah kaya artis, dia juga PEDE gilaa. Naila ini merupakan vokalis utama dari grup Banjari cewek MAN Kota Kediri 3. Ketiga, ya pastinya gue dong, siapa lagi, hehe. Keempat, ada fatkur, fatkur ini kalau dipanggung agak malu-malu gitu sih, padahal kalau dikelas beda 100 derajat. Suaranya soft dan bersih. Anak ini juga pinter banget kalau masalah bagi suara, maklum dia juga merupakan vokalis utama banjari cowok MAN Kota Kediri 3. Dan yang kelima alias terakhir ada Heru. Heru ini spesialis suara Bass. Suara Bass heru punya khas sendiri. Mainnya rapi dan nggak sembarangan nyanyi. Heru ini anaknya PEDE, selain di Famous Voice, dia juga anggota Group Nasyid Sekolah yang udah menang lomba-lomba besar dimana-mana.
  Famous Voice udah lumayan terkenal lho disekolah, hehe. Apalagi  waktu kita bawain lagu Soledad di beberapa event sekolah, lagu Solead dari Westlife ini jadi booming. Nggak lama untuk nentuin lagu yang akan kita bawakan untuk event pertama kita, yaitu audisi lomba milad di sekolah. Cukup 3 hari, kita putuskan kita bawain lagu Soledad. Lagu ini mempunyai cerita unik yang ditulis dalam liriknya. Lagunya enak, temponya pas banget sama karakter suara anggota Famous Voice. Azza disini sebagai suara satu, gue suara dua, naila suara sopran alias suara yang ala-ala seriosa. Fatkur suara Bariton, dan Heru di Bass. Kita sering banget latihan di kelas waktu dulu. Apalagi temen-temen S1 sangat mendukung abis latihan kita. Mulai dari sediain sound, mendukung kita setiap tampil dan selalu kasih semangat. Kita memang masih manggung di event-event sekolah seperti acara milad dan perpisum. Tapi, menurut gue, seandainya ada contest group vokal, gue optimis bisa ikut sama Famous Voice. Gue akuin kualitas dari Famous Voice udah terbentuk kok. Apalagi setiap anggota punya ciri khas, dan keterpaduan suara yang bagus. Sekarang kita udah pada kelas 12, pengen banget bisa nyanyi bareng lagi. Jadi, kapan ya Famous Voice bisa tampil lagi?

1 Response to "Apa Kabar Soledad ?"

  1. Unknown says:
    27 November 2013 pukul 20.32

    Kereeen tum,
    besok nikahan gue, Famous Voice gue undang ya.. jadi GS utama :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...