Kesan School Contest VII 2013


Hai Guys, 3 hari berturut-turut pada tanggal 4, 5, dan 6 Oktober 2013, diselenggarakanlah Komu School Contest yang ke tujuh di IKCC (Insumo Kediri Convention Center). Event akbar ini mengundang para siswa-siswi yang berkompetisi dalam ajang bergengsi ini. Dimulai dari lomba English stars, gadis batik, School Accoustic, Choir Festival (Paduan Suara), Perang Mading SMP/SMA, and any more competition. Event tahunan ini mengundang para remaja di seluruh eks-karasidenan Kediri lho.. Gue yang kebetulan sekarang udah kelas XII dan udah pensiun (baca:tua), gue kagak ikutan lagi yang namanya School Contest. Dulu waktu gue SMP gue nggak pernah absen ikut journalist blog competition. Waktu kelas satu SMA gue juga lolos seleksi ILP English Stars pake nyanyi-nyanyi Bahasa Inggris gitu..hehe, meski belum pernah menang, tapi atsmosfirnya itu lho.. keren banget, semua siswa di  sana pada gaul dan kreatif banget. Selama gue ikut School Contest, gue juga jadi banyak relasi atau sebut aja banyak kenalan, dari mulai wartawan radar kediri, anak-anak berprestasi yang menangin lomba, temen-temen dari berbagai sekolah. Menurut gue ini keren banget. Apalagi nih sekolah gue MAN Kota Kediri 3 yang selalu totalitas abis kalo lagi ikut ajang ini. Nah, tahun ini gue cuman bisa menonton aja dari depan panggung lomba-lomba yang ditampilkan, sama muter-muter IKCC buat liatin mading dari banyak sekolah yang keren gilaa... Maklum posisi gue udah kelas XII yang secara udah harus lepas lomba begini-beginian yang memakan banyak tenaga, (kecuali gue tetap berjuang buat LKTI, HEHEHE). 



Sekolah gue tampil memukau dan lumayan bagus menurut gue, meski pulang dengan membawa sedikit penghargaan, tapi itu udah keren lho...banyak yang pulang gak bawa apa-apa malah :D . Selama nonton ESCE tujuh gue ditemenin sama temen-temen gue yang ikut journalist blog. Ada yang seru sama SC tujuh ini, ada lomba goyang caesar gitu, yang lagunya bukak sitik joss, hahaha, sumpah gue ikutan joget :D . Dan, lagi-lagi, SC itu selalu menghantarkan kita pada Reunian. Iya, gue ketemu banyak orang, meski peran gue tahun ini cuman penonton, gue ketemu temen SD, SMP, temen-temen organisasi nonformal gue seperti Komunitas Muda. Anak OSIS di SMP juga. Gue juga ketemu nih sama temen-temen gue nongkrong alias konco dolan. Apalagi ketemu sama anak kelas X,XI,XII dan alumni dari Madrasah gue. Begitu ketemu pasti “EH...AWAKMU...APA KABAR.... !!”. Ya, meski ini event tahunan yang bisa gue liat di jenjang terakhir selama sekolah, gue berharap tahun depan gue bisa liat SC ke delapan lagi sama temen-temen kelas XII dan temen kuliah gue...hahaha AMIINN...



0 Response to "Kesan School Contest VII 2013"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...